Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Beli Pulsa Di Mobile BCA Mudah Dan Praktis

 Melihat perkembangan jaman yang semakin maju ternyata telah membuat berbagai proses jual beli semakin mudah, contohnya dalam melakukan pembelian pulsa ataupun paket data dengan menggunakan aplikasi Mobile BCA dengan berbagai macam layanannya yang telah disediakan untuk para nasabah, kalian bisa membeli pulsa di mobile BCA secara praktis tanpa harus pergi ke conter terdekat, cukup lakukan dirumah dan pulsa pun telah dapat kalian isi ulang, tentunya kalian harus memiliki tabungan di perbankan BCA dengan saldo yang cukup sebagai syarat mutlak.

Cara Beli Pulsa Di m-BCA
Cara Beli Pulsa Di m-BCA

Bagi kalian yang belum memiliki Mobile Banking BCA saya sarankan untuk mendownloadnya terlebih dahulu di play store maupun di app store, kemudian melakukan pendaftaran registrasi nomor HP kalian di ATM terdekat dan mendatangi cutomer service di perbankan BCA untuk meng aktifkan transaksi mobile banking BCA kalian.

Melihat dari alur aktivasi di atas terasa seperti sulit karena harus melewati beberapa tahapan, jika kalian tidak ingin di bingungkan dengan alur di atas maka kalian cukup datang langsung ke perbankan, mengantri untuk mendapatkan layanan customer service dan ceritakan apa yang kalian inginkan yaitu pengaktifan transaksi mobile banking BCA sekaligus meng instal aplikasi m-BCA di HP kalian agar nanti kalian dapat langsung menggunakan aplikasi tersebut untuk proses transaksi dan yang lainnya.

Ok pada tahapan ini katakanlah kalian telah memiliki apliaski m-BCA yang telah tersegistrasi, saatnya untuk belajar fitur-fitur yang telah disediakan di apliaksi m-BCA tersebut, namun untuk di pembahasan kita kali ini kita hanya memfokuskan untuk belajar bagaimana cara melakukan pembelian pulsa di aplikasi m-BCA, untuk fitur lainnya akan kita bahas di laman yang berbeda, berikut ini adlah bagaimana cara beli pulsa di mobile BCA dengan mudah dan praktis.


CARA BELI PULSA DI MOBILE BCA

Setelah kalian melakukan semua persyaratan yang telah di tentukan oleh pihak BCA kini kalian telah dapat menggunakan m-BCA sebagai alat transaksi seperti pembelian pulsa, berikut ini adalah langkah-langkah bagaimana cara beli pulsa di mobile banking BCA.

1. Silahkan kalian buka terlebih dahulu aplikasi BCA kalian, kemudian klik m-BCA dan masukan kode akses kalian, lihat gambar dibawah untuk memperjelas proses ini.

Login
Login

2. Setelah melakukan cara pertama di atas langkah selanjutnya silahkan kalian klik m-Commerce untuk melakukan transaksi pembelian pulsa voucer isi ulang, lihat gambar di bawah ini.

Menu E-Commerce
Menu E-Commerce

3. Langkah ke tiga ini silahkan kalian klik Voucer isi ulang.

Voucer Isi Ulang
Voucer Isi Ulang

4. Langkah ke empat silahkan pilih jenis Voucer misalnya disini saya pilih TSEL sebagai contoh kemudian masukan nomor HP yang akan di isi ulang pulsa kemudian pilih nomilan voucer, disini nominal voucer nya adalah 25.000 jadi kalian tidak bisa melakukan pembelian pulsa di bawah 25 rb, setelah semuanya serasa sudah pas silahkan lakukan transaksi dengan meng klink send.

Proses Transaksi Beli Pulsa Di Mobile BCA
Proses Transaksi


5. Langkah ke 5 akan tampil rincian transaksi yang harus kalian setujui seperti gambar di bawah ini, jika rincian belum sesuai maka silahkan edit lagi, prose ini adalah untuk memastikan bahwa transaksi yang akan anda lakukan sudah benar atau belum, jika sudah benar maka silahkan klik ok.

Konfirmasi Rincian Pembelian
Konfirmasi Rincian Pembelian

6. Masukan pin BCA kalian, pin ini adalah pin yang bersifat rahasia, pin ini sama dengan password pada saat kalian melakukan proses login di mesi ATM BCA.

Masukan Pin
Masukan Pin

7. Maka dengan begitu proses pembelian voucer isi ulang kalian telah dapat dilakukan dan berhasil, sebagai tanda berhasil proses transaksi akan tersedia di menu inbox bahwa kalian telah melakukan pembelian voucer pulsa di apliaksi m-BCA.

Transaksi Beli Pulsa Di Mobile BCA Berhasil
Transaksi Berhasil

Nah itulah bagaimana cara untuk melakukan pembelian pulsa dengan menggunakan aplikasi m-BCA dengan mudah dan praktis, semoga artikel ini dapat membantu kalian dalam mempelajari fitur-fitur yang ada di m-Banking BCA khususnya fitu beli pulsa ini, perlu kalian ketahui bahwa melakukan transaksi pembelian pulsa di m-BCA akan dikenakan biaya admin sebesar 1500, jika harga dari pulsa 50.000 maka akan di tambah biaya admin sebesar 1500, maka jumlah saldo tabungan yang akan di potong di rekening kalian adalah sebesar 51500.

Melihat bagaimana mudahnya melakukan transaksi online dengan menggunakan m-BCA ini maka bagi kalian yang memiliki tabungan di perbankan BCA sudah seharusnya meng aktifkan fitur transaksi m-BCA ini sebagai alat pembayaran digital maupun sebagai alat transaksi lainnya, dengan memiliki m-BCA kalian akan merasakah kemudahan dalam bertransaksi.

Nah sepertinya pembahasan kali ini tentang Cara beli pulsa di mobile BCA saya cukupkan sampai disini, untuk kedepannya saya akan membuat pembahasan tentang fitur yang lainnya yang ada di apliaski m-BCA, sampai jumpa dan selamat mencoba.

Posting Komentar untuk "Cara Beli Pulsa Di Mobile BCA Mudah Dan Praktis"