Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Merubah Tampilan Line Ke Mode Gelap, Dark Mode, Brown, Cony

 Hai guys selamat datang di blog saya, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah pembahasan Cara merubah tema di aplikasi line menjadi mode gelap, di aplikasi line ini tidak hanya mode gelap saja tema yang tersedia Lo, tapi ada juga tema dengan desain icon boneka, dan yang lainnya, namun untuk kebanyakan tema yang ber icon boneka itu berbayar, tapi ada juga yang gratis tentunya walaupun tidak banyak.

Dengan mengganti tema line ternyata dapat membuat kita terbebas dari kejenuhan dengan tampilan yang itu-itu saja, nah untuk dapat mengganti tema line ada beberapa langkah yang harus kalian lakukan, diantaranya sebagai berikut.

Cara merubah tema line menjadi mode gelap, brown dan cony
Cara banti tema line


CARA MENGGANTI TEMA LINE

1. Pertama silahkan kalian buka aplikasi line nya, di aplikasi line pada saat kalian pertama kali masuk pasti kalian akan berada di menu beranda, nah kebetulan settingan tema berada disini, silahkan kalian klik tema dengan icon koas nya, lihat gambar dibawah.

Ganti tema line ke mode gelap
Ganti tema


2. Langkah selanjutnya setelah kalian mengklik icon tema maka selanjutnya kalian akan dibawa ke tempat dimana pilihan tema berada, disini silahkan kalian klik menu rekomendasi untuk mendapatkan tema yang gratis, nah disini silahkan kalian pilih tema black, lihat gambar dibawah.

Pilih tema line
Pilih tema line


3. Pada tahap ketiga silahkan kalian terapkan temanya ke aplikasi line kalian, jika kalian melakukan pergantian tema seperti ini maka silahkan download terlebih dahulu lalu terapkan, lihat gambar dibawah ini.

Menerapkan tema line
Menerapkan tema line


4. Nah jika kalian sudah menerapkan temanya silahkan maka tampilannya akan seperti ini, lihat gambar dibawah, semoga kalian nyaman dengan tampilan tema line yang baru.

Tema line dark mode
Tema line dark mode


5. Demo tema dengan icon boneka brown.

Tema line brown
Tema line brown


6. Demo tema dengan icon boneka Cony (pink).

Tema line cony
Tema line cony


Nah guys itulah cara untuk mengganti tema pada line, cukup mudah bukan, nah untuk pembahasan cara mengganti tema di line ini saya cukupkan, jangan lupa untuk meninggalkan jejak di blog ini dengan cara berkomentar ya, jika ada yang ingin ditanyakan silahkan untuk berkomentar juga, saya akan meresponnya dalam waktu dekat.

Posting Komentar untuk "Cara Merubah Tampilan Line Ke Mode Gelap, Dark Mode, Brown, Cony"