Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Beberapa Cara Zoom In Zoom Out Di Photoshop Dengan Mudah

 Hai guys selamat datang di blog saya, artikel kali ini akan membahas bagai mana cara zoom in dan zoom out pada Photoshop, untuk dapat melakukan Zoom in dan zoom out di Photoshop terdapat beberapa cara yang dapat dilakukan, cara yang akan saya bahas pertama adalah dengan menggunakan fungsi keyboard, karena untuk men zoom in dan zoom out pada Photoshop dengan fungsi keyboard ini adalah hal yang nantinya akan sering kalian pakai, nah berikut ini adalah cara untuk dapat men zoom in dan zoom out di Photoshop.

ZOOM IN DAN ZOOM OUT FUNGSI KEYBOARD

Silahkan kalian pilih layer atau gambar yang akan kalian edit lalu untuk men zoom in kalian tekan CTRL + (+), sedang kan untuk men zoom out silahkan kalian tekan CTRL + (-), dengan men zoom in dan zoom out suatu objek yang sedang kalian edit tentunya cara ini akan mempermudah pengerjaan kalian.

Cara Zoom In Zoom Out Di Photoshop
Cara Zoom In Zoom Out Di Photoshop


Begitulah cara untuk dapat men zoom in dan zoom out pada Photoshop, sangat mudah bukan, nah untuk pembahasan dibawah ini adalah cara bagai mana men zoom in dan zoom out di Photoshop dengan menggunakan tools.


ZOOM IN ZOOM OUT DENGAN TOOLS

Silahkan kalian lihat tools yang ada di sebelah kiri layar di aplikasi Photoshop, ada banyak sekali tools yang terdapat dibawah, disitu silahkan kalian pilih tools Zoom tool Lalu klik pada gambar, nah untuk Zoom in dan zoom out silahkan kalian klik kiri pada mouse kalian.

Cara Zoom In Zoom Out Dengan tool
Cara Zoom In Zoom Out Photoshop

Nah guys itulah bagaimana cara meng zoom in dan zoom out di Photoshop, semoga bermanfaat ya, untuk kalian yang sedang belajar Photoshop jangan gampang menyerah, tahap pembelajaran untuk awal-awal sudah pasti sulit karena kalian perlunya penyesuaian, jangan menyerah dan tetaplah belajar sesuai dengan porsinya hingga keberhasilan menghampiri kalian dimasa yang akan datang.

Untuk pembahasan ini saya cukupkan sampai disini, jika di antara kalian ada yang ingin memberikan kritik dan saran tentang blog ini silahkan kalian tuliskan di kolom komentar, dengan begitu insya Allah akan meresponnya.

Posting Komentar untuk "Beberapa Cara Zoom In Zoom Out Di Photoshop Dengan Mudah"