Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bahasa Sundanya Rambut, Belajar Bahasa Sunda Lengkap

 Hai guys selamat datang di blog saya, pada kesempatan pembahasan kali ini saya akan menuliskan artikel tentang terjemahan bahasa Indonesia ke bahasa Sunda, lebih tepatnya adalah terjemahan bahasa sundanya rambut, kenapa saya menuliskan pembahasan ini?, Jawabannya cukup simple karena di pencarian cukup banyak orang yang mencari tentang terjemahan bahasa sunda, dengan adanya pembahasan ini saya harapkan artikel yang di bahas disini dapat bermanfaat untuk kalian.

Bahasa Sundanya Rambut
Bahasa Sundanya Rambut

Jika kalian mencari terjemahan bahasa Indonesia ke bahasa Sunda dengan datangnya kalian kehalaman ini maka itu sudah sangat tepat sekali, karena disini saya memang membagikan terjemahan bahasa Indonesia ke bahasa Sunda sebagai bahan pembelajaran, dan di blog ini sudah banyak terjemahan yang saya tuliskan, nah tanpa panjang lebar berikut ini adalah terjemahan bahasa sundanya rambut.

Oh ia dalam terjemahan bahasa Sunda terkadang satu kata dari bahasa indonesia dapat memiliki lebih dari satu bahasa sunda, artinya satu kata tersebut memiliki dua sebutan namun masih termasuk kedalam satu arti.


BAHASA SUNDANYA RAMBUT

- RAMBUT

- BU'UK

- BULU


Nah guys itulah di atas terjemahan bahasa Indonesia ke bahasa sundanya rambut, dalam bahasa Sunda rambut memiliki 3 sebutan namun tentu saja masih kedalam arti yang sama yaitu rambut, semoga terjemahan di atas dapat bermanfaat ya.

Nah jika kalian memiliki bahan pertanyaan silahkan untuk menuliskannya di kolom komentar ya, jika kalian ingin mengkritik atau memberi saran silahkan juga tuliskan di kolom komentar.

Jika kalian ingin belajar terjemahan bahasa Sunda yang lain maka di blog ini sudah kami sediakan materinya tinggal kalian tak menu lalu pilih kamus bahasa Sunda, disana kalian akan menemukan kata bahasa yang di terjemahkan dari bahasa Indonesia ke bahasa Sunda.

Nah guys sepertinya pembahasan kali ini kami cukupkan sampai disini, bagi yang sudah berkunjung ke halaman ini terimakasih ya atas kunjungannya, semoga kalian tidak bosan, akhir kata saya akan akhiri dengan pantun, jika kalian menemukan sumur diladang, jangan lupa untuk menumpang mandi, jika nanti kita berumur panjang, pastikan kita harus berjumpa kembali, see you next time by by.

Posting Komentar untuk "Bahasa Sundanya Rambut, Belajar Bahasa Sunda Lengkap"