Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Screenshot HP Samsung Tanpa Aplikasi Tambahan

 Cara screenshot hp samsung, teknologi adalah salah satu penunjang kebutuhan manusia di era saat ini, bagai mana tidak hampir di semua aktivitas manusia sekarang ini membutuhkan yang namanya teknologi, namun disamping semua itu sebuah teknologi tentu harus dipelajari bagai mana cara menggunakannya, bukankah akan menjadi hal yang konyol jika sebuah teknologi ada namun tidak tau cara meng oprasikannya.

Cara Screenshot hp
Cara Screenshot hp

Nah pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi seputar teknologi bagai mana cara meng screenshot layar hanphone merk samsung, perlu kalian ketahui juga bahwa setiap merk memiliki cara masing-masing untuk melakukan penangkapan layar screenshoot ini, dan pada artikel kali ini kami akan membagikan informasi cara screenshot layar hp samsung j3, perlu diketahui juga bahwa mungkin saja cara ini juga bisa dilakukan di perangkat samsung yang lebih tinggi ataupun dengan spesifikasi perangkat yang berada dibawahnya.

Nah tanpa berlama-lama berikut ini adalah cara screenshot hp samsung j3 dengan mudah tanpa menggunakan apliksi tambahan.

Cara screenshot hp samsung
Cara screenshot hp samsung

CARA SREENSHOT

Caranya silahkan kalian tekan tombol power dan home secara bersamaan dan jangan melepaskannya sebelum layar berhasil di screenshot.

Ketika gambar dilayar sudah berhasil discreenshot silahkan kalian cari gambarnya di penyimpanan perangkat, setelah itu silahkan gunakan sesuai kebutuhan.

Nah teman-teman itulah tadi cara meng screenshot tangkapan layar hp samsung j3 dengan mudah tanpa menggunakan aplikasi tambahan, semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kalian.

Nah untuk pembahasan kali ini kami cukupkan sampai disini, bagi kalian yang telah berkunjung ke halaman ini jangan lupa untuk meninggalkan jejak dengan cara berkomentar, kalian juga bisa menyampaikan kritik dan saran atau hanya ingin sekedar berdiskusi, saya akan membalas komentar kalian dengan senang hati dan sampai jumpa di artikel saya selanjutnya.


Posting Komentar untuk "Cara Mudah Screenshot HP Samsung Tanpa Aplikasi Tambahan"