Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lisensi ASUS NVIDIA Geforce Free Xsplit Gamecaster

Apakah kalian mempunyai VGA Asus Nvidia Geforce, jika punya sangat kebetulan sekali bahwa ternyata VGA Asus telah memiliki lisensi untuk dapat mengakses aplikasi streaming dan recording dari Explit Gamecaster, meskipun tidak semuanya sih, tapi apa salahnya untuk dicoba, untuk mengetahui apakah VGA kalian memiliki akses untuk Explit Gamecaster atau tidak silahkan untuk mengikuti langkah-langkah berikut ini.

Pada browser komputer kalian silahkan kalian pergi ke website asus, di website asus silahkan kalian temukan VGA kalian, disana akan terdapat informasi mengenai VGA kalian dimulai dengan driver, Untulities dan yang lainnya.

1. Pertama silahkan kalian klik suport seperti yang telah saya kotakin dengan garis merah patah-patah
Website Asus
Website Asus

2. Setelah itu klik menu Driver & Tool lalu tentukan terlebih dahulu OS yang kalian dipakai saat ini, contoh saya memilih windows 10 karena saya disini memakai windows 10.
Driver & Tool
Driver & Tool

3. Setelah itu silahkan kalian download pada 3rd Party Untilities, 3rd party untilities adalah aplikasi Xsplit yang telah di sediakan oleh asus untuk para pengguna VGA nya, langsung saja download ya.
Download Xsplit di Asus
Download Xsplit di Asus

Nah setelah di download lihatkan kalian instal, kemudian bikin akun xspiltnya lalu nanti secara otomatis lisensi dari VGA akan tersinkronasi dan xsplit pun dapat digunakan dengan gratis, nah untuk pengaturannya silahkan kalian otak atik sendiri, kalianpun dapat meng add frame dari store secara gratis lo, nah semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian, selanjutnya tinggal kalian praktekan ya.

Posting Komentar untuk "Lisensi ASUS NVIDIA Geforce Free Xsplit Gamecaster"