Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuka Wa Di Komputer Tanpa Hp Dengan Mudah

Cara membuka Wa di komputer, saat ini wa adalah aplikasi yang cukup mapan dalam hal pengelolaan panggilan, pesan text, dan pesan suara, tempat berkumpul dengan kawan lama melalui media group, penggunaannyapun sangat praktis, pada whtsapp ini kalian diuntungkan dengan tidak mengeluarkannya biaya pulsa, seperti contohnya sms dan telepon yang menggunakan pulsa sebagai media jasa telekomunikasi, nah pada wa ini seperti yang telah kita ketahui penggunaannya menggunakan data internet yang dapat menjangkau ke seluruh dunia.

Untuk saat ini pengguna whatsapp di smartphone android telah mencapai jumlah yang sangat banyak,  penggunanya mencapai 4 M+ lebih saat data ini di ambil, belum lagi yang menggunakan whatsapp di OS yang berbeda seperti Iphone dan yang lainnya, namun untuk di OS lainnya saya tidak bisa menyebutkan angkanya dikarenakan saya tidak punya unitnya juga, tapi data yang di ambil dari playstore saja sudah sangat banyak.

Dengan diberikannya berbagai fitur yang canggih yang dapat dikelola oleh pengguna menjadikan aplikasi ini semakin populer saat ini, di tambah lagi kepemilikan dari yang punyanya sekarang dipegang oleh orang yang sangat kuat dalam hal pemasaran, dan aplikasi wa ini selalu diberikan update bertahap seiring berjalannya waktu sebagai bentuk penyempurnaan oleh pihak pengembang dan penambahan fitur-fitur baru yang sebelumnya tidak bias dilakukan.


Nah sudah dulu kita membicarakan tentang wa yang ngalor ngidulnya, mari kita masuk saja kedalam pembahasan bagai mana Cara membuka wa di komputer tanpa hp dengan mudah, ada beberapa cara yang akan saya terangkan dalam tutorial kali ini, yang pertama adalah:
WhatsApp
WhatsApp

A. Cara membuka Wa di komputer dengan HP Android
B. ara membuka Wa di komputer dengan HP Iphone
C. Cara membuka Wa tanpa HP

A. Cara membuka Wa Di Komputer Dengan HP Android
1. Langkah pertama yang harus kalian lakukan adalah membuka browser kalian dan ktikan di google Wa Web, nanti akan muncul website Wa yang di khususkan untuk pengguna browser.
Ktik Wa Web
Ktik Wa Web

2. Langkah selanjutnya silahkan kalian klik websitenya tersebut, lihat gambar dibawah ini.
Kunjungi Website Wa
Kunjungi Website Wa

3. Nah pada tahap yang ketiga ini setelah kalian mengklik websitenya dan muncul barcode yang ada di layar monitor seperti dibawah ini.
Barcode WhatsApp
Barcode WhatsApp

4. Silahkan kalian buka hp kalian lalu buka aplikasi wa nya, lalu klik titik 3 yang ada di pojok kanan atas, untuk mendapatkan persetujuan agar kalian bisa masuk ke Wa melalui browser kalian, berikut ini adalah tahapan login whatsap melalui browser.
Klik Icon Titik 3 WhatsApp
Klik Icon Titik 3

5. Tahap ke lima silahkan kalian klik akan muncul jendela kecil di pojok kanan tersebut, nah tinggal kalian klik saja Whatsapp Web nya.
Klik WhatsApp Web
Klik WhatsApp Web

6. Setelah kalian klik nanti akan mucul barcode scan nya, disini tinggal kalian scan saja barcode yang ada pada layar monitor dan kalianpun sudah bisa meng akses whatsapp melalui browser, mudah bukan.
Scan Barcode
Scan Barcode

7. tampilannya akan seperti ini di browser kalian nantinya, lihat gambar di bawah.
Tampilan WhatsApp Browser
Tampilan WhatsApp Browser

Nah teman-teman itulah cara login ke whatsapp melalui browser dengan hanphone OS android, mudah bukan, nah untuk tutorial selanjutnya adalah cara login dengan menggunakan hp Iphone, untuk login dengan hp iphone ini caranya agak sedikit berbeda untuk peletakan lokasinya, berikut ini adalah caranya.

B. Cara membuka Wa di komputer dengan HP Iphone
1. Nah untuk cara membuka Wa dengan HP Iphone ini silahkan kalian ikuti langkah 1 sampai langka 3 yang ada pada cara membuka Wa dengan HP android.
- Buka Browser
- Ktikan WA Web di pencarin
- Klik website whatsapp

2. Silahkan kalian buka HP Iphone kalian, lalu klik icon yang ada di pojok kanan bawah, lihat gambar di bawah ini.
Klik icon
Klik icon

3. Kmudian kalian akan dibawa ke settingan elanjutnya, nah pada settingan selanjutnya silahkan kalian klik Wa web seperti pada gambar di bawah ini.
Klik WhatsApp Web
Klik WhatsApp Web


4. Nah untuk langkah yang ke empat silahkan kalian scan barcode yang ada di layar monitor kalian dan tunggu sampai aplikasi wa di browser kalian terbuka, mudah bukan.

Nah itulah cara membuka wa di browser dengan menggunakan hanphone Iphone dengan mudah, untuk langkah yang selanjutnya adalah cara membuka whatsapp tanpa hp?, nah apakah bisa membuka whatsapp tanpa hp di komputer, jawabannya bisa, namun untuk proses pertamakali bukanya tetap sih harus menggunakan HP juga, tapi untuk yang selanjutnya bisa tanpa HP karena historinya masih terekam di komputer kalian, cara membuka Wa di komputer tanpa hp adalah dengan mendownload aplikasi Wa di komputer kalian, yang belum mempunyai aplikasinya silahkan untuk mendownloadnya terlebih dahulu di website whatsapp.

Buka website Wa nya lalu klik Unduh, disini ada yang perlu kalian ketahui, aplikasi Wa di komputer ini hanya berlaku untuk OS Windows 8 ke atas, jadi untuk di windows 7 tidak bisa untuk menggunakannya.

C. Cara membuka Wa tanpa HP
1. Download aplikasi Whatsapp nya di komputer kalian, silahkan kalian kunjungi website Wa nya dan klik unduh, lihat gambar dibawah ini.
Unduh aplikasi WhatsApp
Unduh aplikasi WhatsApp

2. Instal mentahan software whatsapp yang telah kalian unduk tadi, lalu buka aplikasinya.
Buka Aplikasi WhatsApp
Buka Aplikasi WhatsApp

3. silahkan kalian scan barcodenya dan tunggu sampai kalian bisa masuk ke wa dengan menggunakan apliaski.
Berhasil Login di whatsapp
Berhasil Login

Nah teman-teman itulah cara login dengn berbagai cara ke whatsapp, semoga artikel ini dapat bermanfaat buat kalian, nah sekarang tinggal kalian praktekan dan semoga berhasil, jika ada kebingungan dengan langkah-langkah di atas silahkan untuk berkomentar di bawah biar nanti kita diskusikan.

Posting Komentar untuk "Cara Membuka Wa Di Komputer Tanpa Hp Dengan Mudah"