Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengganti Screen Saver Pada Komputer (PC) Atau Laptop

Berikut ini adalah bagai mana cara mengganti screen saver komputer atau laptop kita, sebenarnya tutorial ini sangat sederhana, tapi untuk orang awam tentu akan sangat kesulitan untuk hanya bisa menerapkan screen saver pada layar monitor mereka, nah disini teman teman akan di bimbing supaya bisa menerapkan screen saver bawaan windows berikut cara nya di bawah.

1. Klick kanan pada layar monitor, setelah di klik akan tampil jendela, lihat gambar di bawah, pada jendela tersebut terdapat menu Personalize silahkan klik yang paling bawah.

Cara Mengganti Screen Saver
Cara Mengganti Screen Saver 1

2. Setelah itu teman teman akan dibawa lagi ke jendela baru, perhatikan pojok kanan bawah, disana terdapat nama Screen Saver, Tinggal klik saja.

Cara Mengganti Screen Saver
Cara Mengganti Screen Saver 2

3. Setelah di klik tentu teman teman akan dibawa lagi ke jendela baru, nah jendela ini lah yang akan mengatur untuk memilih screen saver mana yang akan kita gunakan, silahkan pilih dibagian screen saver, secara default namanya akan (none), cukup banyak pilihannya, sebagai contoh saya disini akan memilih bubles.

Cara Mengganti Screen Saver
Cara Mengganti Screen Saver 3

4. Jika sudah memilih Screen Saver mana yang akan di terapkan di monitor, silahkan teman teman klik Apply, dan ok, Screen Saverpun sudah berhasil disimpan.

Cara Mengganti Screen Saver
Cara Mengganti Screen Saver 4

Itulah tutorial seputar cara mengganti screen saver, sangat mudah bukan, tutorial ini saya tunjukan kepada pengguna komputer atau laptop yang masih awam, jika ada pengguna pro dengan kebetulan mampir kesini dan melihat artikel ini mohon jangan di bully, Artikel ini hanya sebagai pembelajaran bagi kami orang awam, yasudah saya akhiri artikel nya sampai disini salam luar biasa.

Posting Komentar untuk "Cara Mengganti Screen Saver Pada Komputer (PC) Atau Laptop"