Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Hunter's Sacrificial Knife, Agen't Sacrificial Knife, Inspector's Sacrificial Knife

 Hai teman-teman selamat datang di blog saya, artikel kali ini akan memberitahukan kepada kalian tentang sebuah informasi dalam game Genshin Impact, ya game yang cukup viral akhir-akhir ini, informasi yang akan saya bagikan tak lain adalah bagai mana caranya mendapatkan material perkembangan karakter Hunter's Sacrificial Knife, Agen't Sacrificial Knife Dan Inspector's Sacrificial Knife, material ini sangat penting sekali biasanya dibutuhkan untuk menaikan level karaktermu ke level yang lebih tinggi lagi, ya tentu dengan syarat yang harus terpenuhi dengan salah satunya adalah Sacrificial knife ini.

Genshin Impact
Genshin Impact


 Untuk mendapatkan senjata agen fatui ini kita harus mengalahkan mereka dan ketika mereka terkalahkan maka mereka akan men drop item-item tersebut, namun untuk jumlah agent fatui yang men drop item Safricial Knife ini terbatas, mereka hanya terdapat beberapa saja jumlahnya tidak sampai 10, untuk lokasi kita dapat mengetahuinya dengan cara menekan icon buku kemudian pilih investigasi, untuk lebih jelasnya silahkan kalian simak tutorial dibawah ini.

Hunter's Sacrificial Knife, Agen't Sacrificial Knife Dan Inspector's Sacrificial Knife
Sacrificial Knife Genshin Impact

AGENT FATUI GENSHIN IMPACT

Nah guys untuk bisa mendapatkan material perkembangan karakter Safricial Knife kalian hanya perlu mengalahkan agent fatui yang mengenakan jubah, untuk lokasinya sendiri agen ini terbagi ke berbagai wilayah di peta genshin impact, untuk dapat mempermudah pencarian kalian bisa menggunakan fitur investigasi yang telah disediakan oleh game, silahkan kalianklik gambar buku untuk langkah pertama.

Agent Fatui Investigasi
Agent Fatui


Setelah itu buku akan terbuka, nah disini silahkan kalian klik investigasi untuk menemukan tempat dimana agent fatui tersebar, lihat gambar dibawah ini.

Agent Fatui Investigasi
Agent Fatui Investigasi


Nah setelah klik menu investigasi silahkan kalian scroll ke bawah sampai kalian menemukan profile agent fatui, setelah menemukan profile agent fatui silahkan kalian ikuti untuk mengetahui lokasi dimana mereka tersebar.

Profile Agent Fatui
Profile Agent Fatui


Jika kalian sudah mengklik ikuti maka secara otomatis kalian akan dibawa ke map untuk mengetahui tempatnya, tinggal teleport ke tiang terdekat dan kalahkan agent fatuinya untuk mendapatkan item yang kalian cari.

Agent Fatui Lokasi
Agent Fatui Lokasi


Nah teman-teman itulah bagaimana cara mendapatkan Hunter's Sacrificial Knife, Agen't Sacrificial Knife Dan Inspector's Sacrificial Knife di game genshin impact, cukup mudah kan, nah sekarang informasi sudah kalian ketahui saatnya untuk explore dan semoga berhasil, ketahui juga informasi yang lainnya yang saya bagikan di blog ini tentang game genshin impact.


BAGI YANG MASIH BINGUNG SILAHKAN LIHAT VIDEO INI


Posting Komentar untuk "Cara Mendapatkan Hunter's Sacrificial Knife, Agen't Sacrificial Knife, Inspector's Sacrificial Knife"