Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Paket By U Telkomsel, Paket Unlimited, Kuota Dan Topping

 Hai guys, selamat datang di blog saya, artikel kali ini akan memberitahukan kepada kalian tentang informasi seluruh paket yang ada di kartu perdana by u terbaru, bagi kalian yang sedang mencari informasi ini untuk mengetahui apakah kartu by u ini layak untuk digunakan atau tidak nantinya.

Untuk paket kartu by u ini terbagi menjadi 3 kategori, yang pertama adalah paket unlimited dengan batas speed yang telah ditentukan, yang kedua adalah paket dengan batas kuota, yang ketiga adalah paket topping untuk penggunaan aplikasi tertentu, berikut ini adalah penjelasan lebih rinci dari masing-masing paket yang telah ditawarkan oleh by u.

Paket By U Telkomsel, Paket Unlimited, Kuota Dan Topping
Paket By U

PAKET UNLIMITED

Paket unlimited adalah paket yang paling pertama di tawarkan di beranda pembelian paket di aplikasi by u, paket ini adalah senjata andalannya by u untuk sekarang ini dalam menjangkau pasar dengar harga murah, paket unlimited ini ditawarkan dengan 2 paket, berikut ini adalah keterangan dari paket unlimited by u.

By u paket unlimited
By u paket unlimited

- Paket unlimited yang bikin aman jaya banget 1.5 Mbps berlaku selama 7 hari, aman digunakan untuk streaming di kualitas 480p

- Paket unlimited yang bikin aman jaya banget, masa berlaku 30 hari dengan batas kecepatan 1.5 Mbps, aman digubakan untuk stremaing dengan kualitas 480p.


PAKET KUOTA

Paket kuota adalah paket internet dengan jumlah kuota yang telah ditentukan tentunya dengan masa aktif, untuk paket ini by u menawarkan dengan 10 pilihan paket dengan keunggualnnya masing-masing, berikut ini adalah keterangan ke 10 paket yang ditawarkan oleh by u.

By U paket Kuota
By U paket Kuota

PAKET TOPPING

Paket toppong adalah paket yang penggunaannya diperuntukkan untuk aplikasi tertentu, saat ini paket topping yang ditawarkan oleh by u ada setidak nya 15 aplikasi yang diberikan, nah apa saja aplikasinya tersebut? Berikut ini adalah aplikasi yang di tawarkan untuk penggunaan paket topping.

Instagram, Youtube, Whatsapp, Tiktok, Facebook, Viu, Video, Zenius, Roaming, Line, Joox, Spotify, Voice, Twitter, Ruangguru.

By u paket topping
By U paket topping

Nah guys itulah pembahasan keseluruhan paket yang ditawarkan oleh by u, dari keseluruhan paket yang ditawarkan yang manakah menurut kalian paket yang paling bagus untuk digunakan, pastinya setiap orang memiliki pilihan paketnya masing-masing, silahkan tuliskan juga pengalaman kalian dalam menggunakan paket yang kalian pilih di komentar, untuk pembahasan kali ini kami cukupkan sampai disini, sampai jumpa di artikel kita selanjutnya.

Posting Komentar untuk "Paket By U Telkomsel, Paket Unlimited, Kuota Dan Topping"