Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Ubah Twitter Ke Mode Gelap (Dark Mode) Dengan Mudah

 Hai guys selamat datang di blog saya, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah informasi terkait tentang cara Merubah Tampilan Twitter menjadi mode gelap atau Dark Mode, tampilan mode gelap seperti ini banyak sekali orang yang menyukainya, mungkin terasa nyaman saat digunakan dengan tampilan gelap ini.

Twitter mode Gelap Dark Mode
Twitter mode Gelap

Saat ini Twitter hanya menyediakan tampilan mode terang dan gelap saja, akan tetapi tidak menutup kemungkinan bahwa akan ada tampilan yang lain yang akan diterapkan seperti hijau, biru dan yang lainnya untuk kedepannya, kita tunggu saja barang kali ada mode tampilan yang lebih bagus lagi selain mode gelap ini.

Nah tanpa berlama-lama sebaiknya kita langsung saja ke caranya agar kalian bisa menikmati Twitter dengan mode gelap ini, berikut caranya dibawah ini.


CARA UBAH TWITTER KE MODE GELAP

1. Silahkan kalian login terlebih dahulu kedalam aplikasi Twitter nya, setelah itu pada saat kalian pertama kali membuka Twitter tentu kalian akan berada di tampilan home, nah disini silahkan kalian klik foto profile Twitter kalian yang ada di sebelah kiri pojok atas, lihat gambar dibawah ini.

Twitter Home
Twitter Home

2. Setelah kalian mengklik foto profile kalian, disebelah kiri akan muncul menu side bar, nah pada menu-menu ini silahkan kalian klik pengaturan dan privasi, jika bingung lihat gambar dibawah ini.

Pengaturan dan privasi Twitter
Pengaturan Twitter

3. Setelah itu kalian akan dibawa ke panel pengaturan dan privasi, disini silahkan kalian klik tampilan dan suara pada kategori umum, lihat gambar dibawah.

Pengaturan umum Twitter
Pengaturan umum Twitter

4.  Nah pada tahap inilah setingan mode gelap berada, silahkan kalian klik tampilan mode gelap lihat gambar dibawah.

Tampilan Mode Gelap
Tampilan Mode Gelap

5. Ubah tampilan mode gelapnya menjadi nyala, maka secara otomatis Twitter kalian tampilannya akan menjadi serba gelap, lihat gambar dibawah ini.

Twitter Mode gelap on
Twitter Mode gelap on

DEMO

Demo Twitter Dark Mode
Demo Twitter Dark Mode

Nah itulah bagaimana cara merubah tampilan Twitter menjadi mode gelap atau Dark mode, sangat mudahkan, jika kalian ingin menggantinya ke mode terang kembali silahkan lakukan cara diatas juga karena cara yang dilakukan tetap sama, dengan adanya artikel ini mudah-mudahan dapat membantu kalian untuk dapat merubah tampilan Twitter menjadi mode gelap.

Untuk artikel kali ini saya cukupkan sampai disini dulu, jika kalian memiliki bahan pertanyaan silahkan untuk berkomentar saya melalui kolom komentar yang telah disediakan, kritik dan saran juga boleh, sampai jumpa di artikel saya selanjutnya.

Posting Komentar untuk "Cara Ubah Twitter Ke Mode Gelap (Dark Mode) Dengan Mudah"