Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Merubah Wa (WhatsApp) Ke Mode Gelap

 Hai guys selamat datang di blog saya, artikel kali ini akan memberitahukan kepada kalian bagaimana cara merubah tampilan wa ke mode gelap, mode gelap ini adalah mode tampilan baru pada aplikasi WhatsApp, bagi yang suka dengan tampilan serba gelap tentunya akan sangat cocok jika menggunakan tampilan gelap ini.

Apalagi yang senang menggambarkan jati diri dengan warna kesukaannya yaitu hitam, maka menjadikan fashion serba hitam adalah sesuatu yang keren termasuk dengan tampilan medsos kalian, nah tapa berlama-lama berikut ini adalah cara bagaimana merubah tampilan wa ke mode gelap.

Cara ubah tema wa ke mode gelap
Cara ubah tema wa ke mode gelap


CARA MERUBAH TAMPILAN WA KE MODE GELAP

1. Langkah pertama silahkan kalian buka aplikasi WhatsApp nya, lalu klik titik 3 yang ada di pojok kanan atas, jika masih bingung lihat gambar dibawah ini.

Setelan Wa
Setelan Wa


2. Langkah selanjutnya silahkan kalian klik setelan pada pop up yang muncul di pojok kanan atas, lihat gambar dibawah.

Setelan
Setelan

3. Langkah ketiga kalian akan di bawa ke jendela baru dimana tempat settingan berada, nah disini silahkan kalian klik chat, gambar yang seperti icon pesan, lihat gambar dibawah.

Ubah tema whatapp
Ubah tema whatapp

4. Nah pada tahap ke empat disinilah pengaturan tema terdapat, silahkan kalian klik tema kemudian pilih tampilannya ke mode gelap, lihat gambar dibawah.

Setelan Tema Mode Gelap
Setelan Tema Mode Gelap

Nah guys, begitulah cara merubah tampilan tema wa ke mode gelap, sangat mudah bukan, jika kalian ingin mengembalikan tampilan ke mode terang tinggal lakukan cara yang sama pada artikel ini, tampilan mode gelap adalah tampilan baru agar pengguna WhatsApp tidak bosan dengan tampilan yang ada.

Untuk artikel ini saya cukupkan sampai disini, jika kalian memiliki bahan pertanyaan silahkan tanyakan di kolom komentar, kritik dan saran tentang blog ini juga boleh, agar blog ini dapat lebih baik lagi dari yang sebelumnya.

Posting Komentar untuk "Cara Merubah Wa (WhatsApp) Ke Mode Gelap"