Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Merubah Tampilan Play Store Ke Mode Gelap Agar Terlihat Keren

 Hai guys Ridwan disini dan kali ini saya akan membagikan artikel tentang bagaimana cara merubah tampilan Play Store ke mode gelap, tampilan Play Store dark mode ini adalah terobosan terbaru yang disediakan pengembang untuk kita para pengguna android, agar tidak terlihat membosankan saat kita membuka aplikasi Play Store dengan tampilan yang itu-itu saja, saya sendiri sudah mencobanya dan tampilannya cukup keren dengan corak tampilan kehitaman, tema ini akan sangat cocok bagi pengguna yang suka dengan warna hitam, karena biasanya kalau kita menggunakan hal yang kita sukai, kita akan tambah pede, secara tidak disengaja potensi dalam diri pun aja akan keluar karena didorong oleh rasa percaya diri yang begitu besar.

Tema Play Store Dark Mode
Tema Play Store Dark Mode

Oh ia jika di antara kalian sudah ada yang tahu tentang tutorial yang ada di blog ini mohon untuk di abaikan saja, ok kita sudahi dulu percakapannya, berikut ini adalah cara untuk cara merubah tema Play Store berikut saya bagikan tutorialnya dibawah.


CARA MERUBAH TAMPILAN PLAY STORE KE MODE GELAP

1. Hal yang harus kalian lakukan pertamakali untuk mengganti tema Play Store adalah membuka aplikasinya terlebih dahulu, setelah aplikasinya kalian buka silahkan kalian klik garis strip tiga yang ada di pojok kiri atas, saya sudah menyediakan gambar untuk memperjelas tutorial ini, lihat gambar dibawah.

Tema Play Store
Tema Play Store


2. Langkah kedua, pada langkah ini akan tampil menu dari sidebar kiri, pada menu-menu tersebut silahkan kalian klik menu setelan yang ber icon roda gigi, lihat gambar dibawah ini.

Setelan Play Store
Setelan Play Store


3. Tahap ketiga akan muncul lagi menu, pada langkah ini silahkan kalian klik tema, lihat gambar dibawah ini.

Ganti Tema Play Store
Ganti Tema Play Store


4. Nah setelah itu, silahkan kalian pilih gelap pada pop up yang muncul, maka secara otomatis tampilan Play Store kalian akan berubah menjadi warna gelap, lihat gambar dibawah ini.

Tema Play Store Mode Gelap
Tema Play Store Mode Gelap


Nah dengan begitu kalian telah berhasil merubah tampilan Play Store kalian ke mode gelap, semoga pembahasan ini dapat membantu kalian, untuk tampilan dark mode kurang lebih akan terlihat seperti dibawah ini.

Demo Dark Mode
Demo Dark Mode


Nah teman-teman itulah tutorial bagaimana cara merubah tampilan Play Store ke mode gelap, jika ada yang ingin kalian tanyakan silahkan kalian tuliskan di kolom komentar, saya akan merespon komentar kalian secepatnya, jika ada yang ingin memberikan kritik dan saran tentu juga boleh, untuk pembahasan kali ini saya cukupkan sampai disini, sampai jumpa di artikel saya selanjutnya.

Posting Komentar untuk "Cara Merubah Tampilan Play Store Ke Mode Gelap Agar Terlihat Keren"