Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Merubah Tampilan IG (Instagram) Menjadi Mode Gelap

 Hai guys selamat datang di blog saya, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah penjelasan yang menerangkan cara mengubah tampilan IG (Instagram) menjadi mode gelap, tampilan mode gelap ini adalah tampilan baru untuk Instagram agar pengguna dapat memilih tampilan yang membuat mereka merasa nyaman saat menggunakan aplikasi Instagram ini.

IG adalah aplikasi yang dipegang oleh perusahaan Facebook, sang pemilik Mark Zuckerberg telah menerapkan tampilan mode gelap nya ini ke semua aplikasi, jadi memang bukan hanya Instagram saja, aplikasi yang lainnya juga sama dapat di ubah ke mode gelap.

Instagram Dark Mode
Instagram Dark Mode

Aplikasi Instagram ini adalah aplikasi galeri foto, dengan adanya aplikasi galeri foto ini kalian bisa memajang foto kalian bagaikan seorang foto grafer, jika kalian adalah seorang penjual kalian juga dapat memanfaatkan aplikasi ini untuk bahan promosi, tinggal foto prodak kalian dengan hasil jepretan yang bagus lalu upload, dan prodak kalian pun akan tersampaikan kepada orang lain.

Ok sebaiknya sudah cukup penjelasannya, selanjutnya mari kita masuk kedalam pembahasan cara merubah tampilan Instagram ke mode gelap.


CARA MERUBAH TAMPILAN INSTAGRAM MENJADI MODE GELAP

1. Silahkan kalian buka aplikasi Instagram nya, setelah dibuka tentu tampilan pertamanya adalah tampilan home kan, nah pada tampilan ini silahkan kalian klik menu profil kalian, untuk lebih jelasnya saya sudah menyiapkan gambar agar tutorial ini menjadi lebih jelas, klik profile seperti yang telah saya beri tanda kotak merah.

Profile instagram
Profile Instagram

2. Langkah kedua setelah kalian masuk ke profil selanjutnya silahkan kalian klik strip 3 yang ada di pojok kanan atas, lihat gambar dibawah ini.

Klik menu Instagram
Klik menu Instagram

3. Nah setelah itu akan muncul tampilan bilah samping kanan, pada tampilan ini silahkan kalian klik pengaturan yang ada di paling bawah, lihat gambar dibawah ini.

Pengaturan Instagram
Pengaturan Instagram

4. Setelah itu akan tampil jendela baru dimana setelan untuk mengganti tema terdapat disini, silahkan kalian klik tema, lihat gambar dibawah.

Pengaturan tema Instagram
Pengaturan tema Instagram

5. Pada tahap ini akan ada pilihan tema dimana mode gelap dan terang berada, silahkan kalian ubah ke mode gelap, maka secara otomatis mode gelap pun akan terpasang, lihat gambar dibawah.

Tema mode gelap Instagram
Tema mode gelap Instagram

Demo Mode Gelap
Demo Mode Gelap

Nah guys itulah cara bagaimana merubah tampilan Instagram menjadi mode gelap, jika kalian ingin merubahnya ke tampilan semula silahkan kalian ikuti cara ini juga, mudah-mudahan pembahasan kali ini dapat membantu kalian untuk dapat merubah tampilan Instagram kalian.


Untuk artikel kali ini saya sudahi sampai disini, jika ada pertanyaan silahkan kalian tanyakan kepada saya lewat kolom komentar, saya akan meresponnya secepat mungkin, jika kalian ingin memberikan kritik dan saran tentang blog ini juga boleh, saya selalu terbuka, kritik dan saran kalian akan menjadi pertimbangan saya untuk membuat blog ini menjadi blog yang lebih baik lagi, sampai jumpa di pembahasan berikut nya.

Posting Komentar untuk "Cara Merubah Tampilan IG (Instagram) Menjadi Mode Gelap"