Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Merubah Tampilan Browser Chrome Ke Mode Gelap Di Hp Dengan Mudah

 Hai teman-teman selamat datang di blog saya, artikel kali ini akan membahas bagaimana cara mengubah tampilan browser Chrome menjadi mode gelap, tampilan browser mode gelap ini terlihat lebih keren loh, dan pastinya dapat membuat kalian lebih nyaman dalam melakukan aktivitas searching ataupun aktivitas yang membutuhkan browser tentunya, jika kalian tertarik berikut ini adalah cara untuk merubah browser chrome di hp kalian menjadi dark mode.

Pihak pengembang browser Chrome dari google sudah pasti banyak melakukan riset tentang bagaimana browser mereka lebih disukai oleh pengguna, dan dengan menerapkan tampilan dark mode kepada browser Chrome diharapkan dapat meningkatkan statistik jumlah pengguna lebih besar lagi plus untuk membuat nyaman para pengguna dengan tampilan yang mereka inginkan, mungkin untuk kedepannya akan ada tema yang lainnya juga, jadi kita bisa memilih tema mana yang ingin kita terapkan, ok kita sudahi dulu percakapannya, berikut ini adalah cara bagaimana merubah tampilan browser Chrome ke mode gelap.

Tema Chrome Dark Mode
Tema Chrome


CARA MERUBAH BROWSER CHROME KE MODE GELAP

1. Hal yang pertama yang harus kalian lakukan adalah membuka browser chrome yang ada di hp kalian, setelah itu silahkan kalian klik titik 3 yang ada di pojok kanan atas, saya sudah menyiapkan gambar agar tutorial ini lebih mendetail, lihat gambar dibawah.

Chrome Mode Gelap
Browser Chrome


2. Setelah kalian mengklik titik 3 yang ada di pojok kanan atas maka selanjutnya silahkan kalian klik setelan, lihat gambar dibawah ini.

Setelan Tema Chrome
Setelan Tema Chrome


3. Langkah ke tiga silahkan kalian scroll kebawah kemudian cari tema dan klik, lihat gambar dibawah.

Tema Chrome
Tema Chrome


4. Setelah itu silahkan kalian ganti tampilannya ke mode gelap, secara otomatis browser kalian akan berubah menjadi gelap (Dark Mode), tampilan yang baru untuk para pengguna agar tidak jenuh dengan tampilan yang itu-itu saja.

Tampilan Mode Gelap
Tampilan Mode Gelap

DEMO

Contoh Dark Mode
Contoh Dark Mode


Nah teman-teman itulah cara bagaimana merubah tampilan browser kalian menjadi mode gelap, jika kalian adalah orang yang termasuk suka ke warna hitam, maka dengan adanya mode gelap ini pasti kalian akan merasa nyaman dan keren.

Oh ia, jangan lupa untuk meninggalkan jejak dengan cara berkomentar ya, apakah setelah mengganti tema browser Chrome terasa lebih nyaman atau malah sebaliknya, tuliskan pendapat kalian, jika kalian memiliki kritik dan saran juga boleh disematkan di kolom komentar, secepatnya saya akan membalas komentar kalian.

Posting Komentar untuk "Cara Merubah Tampilan Browser Chrome Ke Mode Gelap Di Hp Dengan Mudah"