Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cek Nomor Telkomsel Di HP Dengan Mudah

 Hai guys selamat datang di blog saya, blog yang menyediakan tutorial, informasi dan ide menarik, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan pembahasan bagai mana cara mengecek nomor telkomsel yang kalian miliki di perangkat kalian.

Pada sebuah study kasus kelalaian dalam menyimpan nomor hanphone biasanya sering di alami oleh sebagian orang ketika mereka membeli nomor baru, dan ketika hendak mau mengisi pulsa ke conter terdekat kita lupa akan nomor kartu yang ada di perangkat kita sendiri, namun jangan khawatir, artikel ini akan menuntun kalian agar kalain dapat mengetahui nomor kartu dari ponsel kalian, cara ini saya bagikan untuk pelanggan telkomsel ya, untuk sim card lain akan dibahas pada artikel yang berbeda.

CARA CEK NOMOR TELKOMSEL

Cara cek nomor telkomsel di hp
Cara cek nomor telkomsel

LANGKAH - LANGKAHNYA

1. Silahkan kalian tekan *808# di panggilan.

2. Setelah itu silahkan kalian panggil.

3. Langkah terakhir kalian akan menerima informasi nomor hp kalian melalui pop up notifikasi yang ada di layar hp kalian, setelah pop up muncul segeralah screenshot agar bisa dilihat dalam bentuk gambar di perangkat kalian, catat dan simpan nomor nya di hp kalian agar mudah ketika akan melakukan pengisian pulsa ataupun kuota.

Sebagai tambahan telkomsel juga akan mengirimkan SMS kepada kalian tentang informasi nomor hp dan layanan ini dikenakan biaya sebesar 100 perak,kalian harus memiliki pulsa telkomsel untuk menggunakan layanan ini.

Saran saya bagi yang tidak memiliki pulsa sebaiknya nebeng wifi teman untuk sementara waktu untuk melakukan pengecekan nomor hp melalui aplikasi my telkomsel, jika belum punya silahkan download terlebih dahulu di play store, setelah itu silahkan login dan tap menu profil, disana akan ada keterangan tentang nomor telkomsel kalian.

Nah teman-teman setelah membaca tutorial yang ada di blog saya ini mudah-mudahan dapat menyelesaikan masalah yang sedang kalain alami, sebenarnya untuk mengetahui nomor hp kita ada banyak cara, tapi yang saya bagikan disini adalah cara singkat simpel agar pengaplikasiannya ketika diperaktekan oleh kalian tidak terlalu rumit.

Setelah melakukan langkah-langkah diatas dan kalian sudah tahu tentang nomor kartu telkomsel kalain jangan lupa untuk menyimpannya agar mudah saat mau pengisian pulsa ataupun kuota nantinya, 

Posting Komentar untuk "Cara Cek Nomor Telkomsel Di HP Dengan Mudah"