Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengecek No XL Yang Lupa Dengan Mudah Dan Cepat

Hai teman-teman bagai mana kabar kalian? mudah-mudahan kalian sedang berada pada kondisi yang baik, jika saya tebak kedatangannya anda ke halaman ini pasti sedang kebingungan dikarenakan hilannga nomor xl kalian sedangkan kartunya masih tertancap di hp kalian, namun teman-teman bingung karena tidak tahunya akses kepada nomor sendiri, disaat mau mengisi pulsa contohnya, ini adalah kendala yang sering terjadi kepada manusia, dikarenakan lupa untuk menyimpan kontak nomor hp sendiri, nah kedatangannya anda ke halam ini sangatlah tepat, disini kami akan memberi tahukan bagai mana cara mengecek no xl dengan mudah, ada banyak cara sebenarnya untuk mengetahui nomor hanphone sendiri misalnya melalui aplikasi, mengakses *123# dan lainnya, tetapi untuk pembahasan disini kami hanya memberitahukan beberapa cara saja yang tentunya mudah untuk dilakukan karena mengingat seringnya ada keterbatasan tertentu.

Cara pertama untuk mengecek no xl yang paling mudah adalah dengan cara mengakses kode dial *123# karena semua informasi yang telah ditentukan oleh XL semuanya terdapat disana, termasuk nomor xl kalian, PT XL AXIATA telah merangkum segala informasi yang dibutuhkan oleh pengguna melalui kode dial tersebut, begitu juga ketika ada promo dan yang lainnya semua telah mereka satukan untuk mempermudah pengguna dalam mengetahui sebuah informasi yang telah PT XL lampirkan dengan ketentuan-ketentuan yang telah mereka buat.

CARA MENGECEK NO XL DENGAN CEPAT

Langkah pertama untuk mengetahui nomor xl yang paling mudah adalah dengan cara mengakses kode dial *123*7*1*2*1*1# pada langkah ini kalian tidak perlu mengeluarkan biaya seperti pulsa, layanan ini adalah layanan gratis yang sudah Pt xl berikan kepada pengguna agar dapat dengan mudah mengelola dan mengetahui informasi seperti yang sudah saya sebutkan di atas.
Cara Cek No Xl Dengan Cepat
Cara Cek No Xl Dengan Cepat

Nah jika kalian sudah melakukan langkah di atas maka akan tampil informasi nomor hp pada layar hp kalian, langkah ini adalah langkah yang paling mudah, simpel, gratis dan tak perlu panjang berfikir tentang kesulitan bagai mana cara mengecek no xl.
Cara Cek No Xl Dengan Cepat
Cara Cek No Xl Dengan Cepat

Bagai mana jika hp yang digunakan adalah hp jadul? jika yang digunakan adalah hp jadul langkahnya tetap sama, tak ada perbedaan dari kode dial yang harus di akses karena pada dasarnya jaringan telepon yang digunakan tetap sama, berpusat kepada jaringan pt xl axiata.

CARA MENGECEK NO XL DENGAN KODE DIAL

Berikut ini adalah cara mengecek no xl dengan meng akses kode dial satu persatu, jika kalian melakukan cara ini kalian akan melihat fitur lainnya disana yang ada pada tiap-tiap kode dial yang diakses, layanan yang disediakan untuk pengguna sangat banyak sekali, contohnya seperti kuota, penawaran kuota dalam jumlah besar, layanan diskon telepon & SMS, m-pulsa, memperpanjang masa aktif dan masih banyak lagi fitur yang lainnya yang telah xl terapkan disana.

1. Nah untuk langkah pertama jika kita ingin mengecek nomor XL yang lupa adalah dengan cara pengakses kode dial *123#, coba kalian ikuti langkah-langkahnya untuk dapat menyelesaikan permasalahan yang kalian dapatkan ini, lihat gambar di bawah untuk memperjelas langkah-langkah yang harus diselesaikan.
Cara Mengecek No XL
Cara Mengecek No XL

2. Pada layar ini kalian akan diperlihatkan dengan adanya informasi sisa pulsa, masa tenggang kartu, dan ada juga promo internet yang telah xl tawarkan kepada pengguna seperti kita, namun karena dalam proses ini kita hanya ingin mengetahui no XL kita maka kita kesampingkan dulu promo-promo yang ada, mari kita fokus kepada tutorial ini, lihat gambar dibawah, pilih INFO dengan menekan angka 7 pada touchpad lalu klik kirim.
Cara Mengecek No XL
Cara Mengecek No XL

3. Setelah langkah diatas sudah kalian lakukan langkah selanjutnya kalian akan di bawa ke tampilan layar yang baru, pada layar ini silahkan kalian pilih nomor 1 info kartu XL-ku, tekan aknga 1 di touchpad lalu kirim, lihat gambar dibawah.
Cara Mengecek No XL
Cara Mengecek No XL

4. Kalian akan terus dibawa ke jendela baru, tapi jangan khawatir tetaplah lakukan langkah-langkah seperti yang sudah saya lakukan, pada layar ini silahkan kalian pilih nomor dua tentang Detail Nomor XL Anda, lihat gambar dibawah, tetaplah bersama kami untuk dapat menyelesaikan tutorial ini.
Cara Mengecek No XL
Cara Mengecek No XL

5. Sesudah kalian melakukan langkah di atas kalian akan dibawa ke halaman baru lagi, pada halaman ini silahkan kalian pilih nomor 1 Cek Profile, pada tahap ini kita sudah dekat dengan hasil akhir dari tujuan kita untuk mengetahui berapa nomor xl kita.
Cara Mengecek No XL
Cara Mengecek No XL

6. Jika langkah di atas sudah kalian lakukan, maka kalian akan dibawa lagi ke halaman baru, dihalaman ini berisikan pilihan tentang PUK, Info Nomor, Info Pulsa, dan Kembali, silahkan kalian pilih nomor 1 info nomor, lihat gambar dibawah ini.
Cara Mengecek No XL
Cara Mengecek No XL

7. Nah akhirnya kita sudah sampai ke tujuan akhir dimana dilayar ini informasi tentang nomor XL kita tercantum, lihat gambar dibawah, terdapat nomor xl dari kartu saya, langkah selanjutnya tinggal kalian tulis dan ingat no xl nya.
Cara Mengecek No XL
Cara Mengecek No XL

Nah itulah cara mengecek no XL yang lupa, cara ini gratis untuk dilakukan, sebenarnya ada banyak cara untuk mengecek nomor kita jika kita lupa, diantara lain bisa kita cek melalui aplikasi seperti WA, Telegram, dan yang lainnya.

CARA MENGECEK NO XL DENGAN WHATSAPP

Nah untuk langkah selanjutnya adalah cara mengetahui nomor kita sendiri dengan aplikasih Whatsapp, cara ini sangat mudah dan gratis, tidak perlu menggunakan data kuota ataupun pulsa, kalian tidak perlu dipusingkan dengan cara yang berbelit-belit, melalui aplikasi Whatsapp ini teman-teman dapat mengetahui informasi nomor telepon teman-teman dengan sangat mudah.

Untuk langkah pertama silahkan kalian akses aplikasi whatsapp nya, dan ikuti langkah-langkah yang kami paparkan disini, lihat gambar dibawah, klik titik 3 di pojok seperti apa yang sudah saya kasih tanda.
Cara Mengecek No XL Dengan Whatsapp
Cara Mengecek No XL Dengan Whatsapp

Sesudah kalian melakukan langkah di atas langkah berikutnya silahkan kalian pilih setelan yang ada di bagian paling bawah artikel ini, lihat gambar dibawah ini, tetaplah bersama kami untuk menyelesaikan cara mengecek no XL dengan Aplikasi Whatsapp.
Cara Mengecek No XL Dengan Whatsapp
Cara Mengecek No XL Dengan Whatsapp

Langkah selanjutnya silahkan kalian klik profile kalian, lihat gambar dibawah ini
Cara Mengecek No XL Dengan Whatsapp
Cara Mengecek No XL Dengan Whatsapp

Setelah itu akan tampil halaman baru, disinilah tempat no kalian tercantum dalam aplikasi whatsapp, dengan begitu kalian bisa tahu berapa no xl kalian yang lupa, tinggal dicatat dan dan dihafalkan.
Cara Mengecek No XL Dengan Whatsapp
Cara Mengecek No XL Dengan Whatsapp

Itulah cara mengetahui no XL dengan menggunakan perantara aplikasi, caranya sangat mudah jika kita paham, semoga artikel ini juga dapat memberi kemudahan kepada teman teman yang sedang bingung bagai mana cara mengetahui no xl yang lupa.

KETERANGAN:

Sebenarnya cara mengecek no xl yang lupa ini sangat mudah jika kita tahu caranya :D namun akan sangat terasa sulit jiga tidak tahu, ya ialah ini sudah pasti, kepada teman-teman jika teman-teman membeli nomor baru silahkan sebaiknya teman-teman simpan no nya ke dalam daftar telepon, agar teman-teman tidak kesulitan di kemudian hari untuk mengetahui no hp teman-teman sendiri, cara di atas mungkin saja akan tidak dapat dilakukan dikemudian hari, jadi backuplah no hp mulai dari sekarang.

Posting Komentar untuk "Cara Mengecek No XL Yang Lupa Dengan Mudah Dan Cepat"