Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Memperbarui Google Play Store Ke Versi Terbaru

 Hai selamat datang di blog saya, artikel kali ini akan membahas bagai mana cara memperbarui Google play store yang ada di perangkat Android kalian, tujuannya untuk meningkatkan ke amanan system aplikasi palay store, dengan begitu kalian akan lebih terjaga dengan aplikasi-apliksi yang ada di play store.

Pada dasarnya aplikasi google play store akan memperbarui systemnya sendiri secara otomatis, namun pada sebagian perangkat itu terkadang tidak terjadi, sehingga mengharuskan kita sebagai pemilik hp untuk meng updatenya secara manual, ada juga yang membutuhkan persetujuan pengguna untuk meng updatenya, nah berikut ini adalah cara bagaimana memperbarui aplikasi google play store ke versi terbaru dengan mudah.

Cara update play store
Cara update play store


CARA MEMPERBARUI GOOGLE PLAY STORE

1. Langkah pertama silahkan kalian buka aplikasi google play store yang ada di hp kalian, kemudian klik menu dipojok kiri atas, lihat gambar dibawah untuk mempermudah tutorial ini.

Update google play store
Update google play store


2. Langkah kedua akan banyak sekali menu disana, pada tahap ini silahkan kalian klik setelan, lihat gambar dibawah ini.

Setelan Google Play
Setelan Google Play


3. Nah pada tahap ketiga ini silahkan kalian scroll kebawah sampai ketemu versi play store yang ada di hp kalian, silahkan kalian klik, jika ada versi terbaru silahkan download lalu instal, namun jika versi Google play store kalian sudah versi yang terbaru maka akan ada tulisan bahwa versi sudah yang terbaru.

Cek versi google play store
Cek versi google play store

Jika versi google play store kalian masih versi yang lama pasti akan ada perinah update, berikut ini adalah keterangan jika google play store kalian sudah versi yang paling baru.

Versi Google play store terbaru
Versi Google play store terbaru


Nah sampai disini mudah-mudahan pembahasan ini dapat kalian mengerti ya, bagai mana untuk meng update Google play store kalian, perlu diketahui perbedaan perangkat mungkin saja dapat membuat letak yang berbeda, namun perbedaannya  tidaklah terlalu jauh, jadi tinggal sesuaikan saja ya.

Untuk pembahasan ini saya cukupkan sampai disini, semoga bermanfaat bagi kalian semua yang sedang mencari cara bagai mana memperbarui play store, jangan lupa tinggalkan jejak di blog saya ini dengan cara berkomentar ya, jika ada hal yang ingin di diskusikan silahkan untuk berkomentar juga dan sampai jumpa di pembahasan berikutnya.

Posting Komentar untuk "Cara Memperbarui Google Play Store Ke Versi Terbaru"