Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Merubah Tampilan Telegram Ke Mode Gelap Tanpa Ribet

 Kejenuhan adalah hal yang wajar pada saat menggunakan aplikasi yang tampilannya hanya itu-itu saja, namun apakah kalian tahu sekarang ini bahwa hampir semua aplikasi telah menerapkan beberapa pilihan tema di pengaturannya termasuk aplikasi Telegram ini, sepertinya pihak pengembang dari telegram telah menyadari bahwa dengan memberikannya fitur ganti tema maka akan menambah aktifitas pada aplikasi mereka, ya semoga saja dengan adanya fitur ganti tema ini dapat membuat user lama kembali menggunakan telegram dengan tampilan gelap nya yang super kece, jika kalian adalah orang yang menyukai warna hitam maka saya sangat menyarankan untuk menggunakan tema telegram dengan desain hitam ini.

Nah guys untuk dapat merubah tampilan telegram menjadi warna hitam ada beberapa cara yang harus kalian lakukan, berikut ini adalah cara mengganti tema telegram ke tampilan hitam (dark mode).

Ganti tema telegram Ke mode gelap dark mode
Ganti tema telegram Ke mode gelap dark mode


CARA MERUBAH TEMA TELEGRAM KE MODE GELAP

1. Langkah pertama silahkan kalian buka aplikasi telegramnya, jika kalian sudah membuka aplikasinya silahkan kalian klik strip tiga yang ada di pojok kiri atas, lihat gambar dibawah.

Ganti tema telegram
Ganti tema telegram


2. Langkah kedua akan muncul menu dibilah samping kiri, nah disini silahkan kalian klik icon bulan bintang, lihat gambar dibawah.

Setting mode gelap telegram
mode gelap telegram



Nah dengan begitu tampilan telegram kalian akan berubah menjadi serba gelap, pokonya tampilannya akan terlihat keren, jika kalian ingin merubahnya lagi ke mode terang silahkan lakukan kembali cara diatas karena prosesnya tetap sama.

Dark mode telegram
Dark mode telegram


Semoga dengan adanya pembahasan ini kalian dapat mengusir kejenuhan ketika menggunakan aplikasi dengan tema yang itu-itu saja, dalam hidup perlunya hal yang baru itu memang sudah menjadi faktor kebutuhan, terutama dari fashion, biasanya orang akan lebih pede ketika menggunakan sesuatu hal yang baru, mudah-mudahan juga dapat meningkatkan produksi Fitas kalian dalam hal pekerjaan ya, tetap semangat.

Untuk pembahasan kali ini saya cukupkan sampai disini, semoga bermanfaat, dan jangan lupa untuk meninggalkan jejak dengan cara berkomentar di blog ini ya, jika ada pertanyaan silahkan untuk ditanyakan juga, kritik dan saran juga boleh saya akan meresponnya sesegera mungkin.

Posting Komentar untuk "Cara Merubah Tampilan Telegram Ke Mode Gelap Tanpa Ribet"