Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

By U Paket Unlimited 1.5 Mbps Dari Telkomsel

 By U adalah kartu perdana besutan dari telkomsel untuk menjangkau pasaran tingkat bawah, kartu by u ini memiliki berbagai macam penawaran paket mulai yang unlimited sampai dengan kuota berpaket 30GB perbulan, jika kalian ingin mengakses internet tanpa harus takut kehabisan kuota maka memilih by u dengan paket unlimitednya adalah pilihan yang terbaik untuk sekarang ini, karena belum ada dari kartu penyedia lain yang menawarkan paket semurah ini.

By U Paket Unlimited 1.5 Mbps Dari Telkomsel
By U Paket Unlimited 1.5 Mbps Dari Telkomsel

By u telah membuat 2 penawaran untuk paket unlimited 1.5 Mbps ini, yang pertama adalah paket unlimited 1.5 Mbps dengan jangka pemakaian 1 minggu yang beri harga 40 ribu, dengan ini artinya kalian bebas menggunakan internet tanpa takut kehabian kuota selama 1 minggu kedepan, untuk paket yang kedua adalah paket unlimited 1.5 Mbps dengan jangka pemakaian 1 bulan yang diberi harga 140 ribu, nah dengan adanya paket ini kalian bisa berselancar di internet tanpa harus takut kehabisan kuota semala satu bulan kedepan, dengan adanya paket ini adalah cara yang paling aman dalam memilih solusi untuk mendapatkan harga paket yang paling murah.

Untuk mendapatkan paket ini kalian hanya perlu login ke aplikasi by u nya kemudian tap menu beli kuota lalu geser ke samping dan temukan paket unlimited dengan harga 40 ribu 1 minggu dan 140 ribu 1 bulan, tinggal kalian pilih mau paket mana yang kalian beli.

Bagi kalian yang belum memiliki kartu perdana by u kalian bisa memesannya online melalui aplikasi by u itu sendiri, dengan cara mendownload aplikasinya di playstroe atau di ios, kemudian kalian dapat memilih nomor yang telah disediakan di aplikasi by u, setelah memilih nomor silahkan isikan alamat kalian sebagai tujuan pengiriman lalu lakukan transaksi pembayaran di indomaret atau melalui atm virtual account, jika kartu sudah datang maka kalian tinggal melakukan aktivasi data diri dan kartupun bisa kalian gunakan sebagai mana mestinya, silahkan bertransakai untuk membeli kuota yang kalian inginkan.

Di kartu by u ini ada banyak pilihan paket yang dapat kalian pilih  begitu juga dengan paket topping, untuk paket kuota yang tersedia di by u sekarang ini adalah sebagai berikut.

PAKET UNLIMITED 1

Paket Unlimited by U 40.000
Paket Unlimited by U 40.000

Yang bikin aman jaya banget 1.5 Mbps masa berlaku 7 hari, speed disesuaikan menjadi 1.5 Mbps, aman untuk streaming kualitas 480p dengan harga 40.000.

PAKET UNLIMITED 2

Paket Unlimited by u 140 ribu
Paket Unlimited by U 140.000

Yang bikin aman jaya banget 1.5 Mbps masa berlaku 30 hari , speed disesuaikan menjadi 1.5 Mbps, aman untuk streaming kualitas 480p , dengan harga 140.000.

PAKET YANG LAINNYA

Paket kuota By U
Paket kuota By U

PAKET TOPPING

Paket topping adalah paket yang diperuntukan untuk penggunaan aplikasi tertentu, misal facebook, IG, twitter dan yang lainnya, jadi paket topping adalah paket yang hanya bisa digunakan di satu aplikasi saja, nah untuk aplikasi yang tersedia di paket topping ini adalah sebagai berikut.

Paket Topping
Paket topping

Nah itulah di atas adalah paket topping yang diperuntukan untuk aplikasi tertentu, kurang lebih ada 15 aplikasi yang ditawarkan, nah mudah-mudahan dengan adanya informasi ini kalian menjadi tau bahwa sekarang ini ada yang menyediakan harga internet dengan harga murah.

KEKURANGAN: Adapun kekurangan dari by u ini adalah jaringan yang kadang down, tapi down nya ga sampe parah-parah amat sih, ya sebandinglah dengan harga yang diberikan yang memang cukup murah dan bisa di akses di jaringan 4G.

Bagai mana, setelah kalian mengetahui informasi ini apakah kalian sudah mulai tertarik untuk membeli kartu by u? BTW saya juga sekarang ini mwnggunakan paket ini lo untuk keperluan internet, blogging, streaming, akses aplikasi seperti facebook, IG, twitter dan yang lainnya dengan menggunakan paket unlimited 140.000 perbulan,bagi saya ini sudah cukup lumayan karena dapat menopang kebutuhan saya.

Nah sepertinya untuk pembahasan kali ini saya cukupkan smpai disini, bagi kalian yang telah datang kesini jangan lupa untuk meninggalkan jejak dengan cara berkomentar ya, mari berdiskusi tentang kekurangan dan kelebihan kartu perdana bay u disini, sampai disini dulu dan samapi jumpa di artikel saya selanjutnya.

Posting Komentar untuk "By U Paket Unlimited 1.5 Mbps Dari Telkomsel"