Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengetahui Jumlah Pengunjung Blog Orang Lain

 Hai teman-teman pada kesempatan kali ini saya akan membagikan artikel yang membahas ke kepo-kepoan dimana mungkin ini akan menjawab pertanyaan yang kalian cari selama ini, artikel ini saya buat untuk teman-teman blogger yang penasaran dengan jumlah pengunjung blog pesaing nya, atau jumlah pengunjung blog orang lain, pada dasarnya jumlah pengunjung ini tidak bisa dilihat oleh orang lain, namun di era sekarang ini sudah banyak tools yang menyediakan alat untuk mengetahui jumlah trafik/ Pengunjung, backlink dan lain-lain, tools ini juga dapat mengetahui jumlah trafik / pengunjung suatu website yang ada di negara tertentu lo, misalnya negara kita indonesia, trafiknya sekarang ini di akusisi oleh tribunnews.

Similar web
Similar web


Nah dapat mengetahui bagai mana kita bisa melihat trafik blog orang lain berikut ini pembahasannya dibawah, perhatikan agar tidak gagal paham ya.

1. Silahkan kalian buka browser kalian dan ktikan Similar Web di pencarian kalian lalu tekanj enter, hasilnya akan tampil seperti dibawah ini.

Similar Web
Similar Web


2. Jika sudah ketemu websitenya silahkan kalian klik dan kalianpun akan dibawa ke websitenya tersbut, perhatikan di halamannya, pada halaman home ini kalian akan disuguhkan dengan jumlah trafik suatu website yang sekarang ini merajai di negara indonesia, nah untuk mengetahui jumlah trafik dari blog yang ingin kalian cek silahkan ktikan naman blognya di bilah pencarian tanpa menggunakan https dan www, cukup nama domainnya saja.

Similar Web Pencarian
Mengetahui Pengunjung Blog lain


3. Nah sebagai contoh saya disini mau melihat visitor dari website liputan 6, tinggal kita ktikan di bilah pencarian dan enter maka hasilnya akan terlihat seperti dibawah ini.

Dibagian atas akan ada keterangan tentang rank dari website liputan 6.

Rank Website
Rank Website


Jika teman-teman scrol kebawah maka informasi lainnyapun akan ada disana seperti jumpah visitor yang berkunjung ke website liputan 6, untuk dapat mengetahui jumlah trafik perbulan silahkan arah kan kursor ke titik tanggal yang satu ke tanggal satu bulan setelahnya, setelah itu bagi 30 hari, maka jumlah fisitor akan dapat diketahui.

Cara mengetahui Trafik blog orang lain
Cara mengetahui Trafik blog orang lain


Dibawahnya lagi akan ada keterangan visitor kebanyakan dari mana, disini website liputan 6 ini dia mempunyai pengunjung yang organik asli dari seach engine google ya.

Sumber Trafik
Sumber Trafik



Website liputan 6 ini sangat bagus, ranknya juga terus meningkat, nah itulah cara bagai mana mengetahui jumlah fisitor orang lain, sangat mudah bukan, untuk artikel ini saya cukupkan sampai disini, jika dirasa artikel ini bermanfaat silahkan tinggalkan kometar, sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Posting Komentar untuk "Cara Mengetahui Jumlah Pengunjung Blog Orang Lain"